Rahman Abidin adalah alumni angkatan 2014 yang sedang melanjutkan studi Doktor (S3) Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung pada Program Studi Pendidikan Sejarah. setelah sebelumnya menyelesaikan studi pasca sarjana (S2) pendidikan Sejarah di Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. prestasi akademik ini sangat membanggakan karena alumni program studi pendidikan sejarah dapat diterima pada Universitas bereputasi di Indonesia.

 

Jeky Sepriady alumni pendidikan sejarah tahun 2018 dari angkatan 2014 merupakan lulusan terbaik pada Wisuda Universitas PGRI Palembang. banyak prestasi membanggakan yang diraih olehnya antara lain : menjadi tutor dan pemateri media pembelajaran guru-guru se Indonesia tahun 2020 dan 2021, menjadi reviewer jurnal ilmiah nasional, redaktur jurnal Kalpataru, Instruktur media pembelajaran digital dan guru mata pelajaran sejarah disekolah bertaraf Internasional.

 

Riki Andi Saputro.

Riki Andi Saputro, alumni Program Studi Pendidikan Sejarah tahun 2020, ia melanjutkan studi di Program Pascasarjana Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret Surakarta. Capaian prestasinya seperti: memiliki 2 HKI, dan telah menulis 3 buah buku sejarah.

 

 

 

Fitra Putra Atmaja

Fitra Putra Atmaja  alumni Program Studi Pendidikan Sejarah tahun 2019, pernah menorehkan prestasi membanggakan dibeberapa ajang/even tari lokal, nasional dan Internasional. Ia juga piawai dalam penciptaan tari dan kostum. Beberapa pagelaran besar digarap olehnya.

 

Devi Putriananta

Devi Putriananta merupakan juara olahraga Taekwondo pada tingkat nasional. Berbagai even taekwondo diikutinya mewakili Universitas PGRI Palembang, medali emas dan perak dipersembahkannya untuk keharuman Universitas PGRI Palembang dikancah olahraga taekwondo.

Resti Anggela

Resti Anggela merupakan atlit andalan cabang olahraga taekwondo Universitas PGRI Palembang. Alumni Program Studi Pendidikan Sejarah tahun 2019 mengharumkan nama Universitas PGRI Palembang di tingkat nasional melalui cabang olahraga taekwondo.